Aktiva Transaksional Email
Layanan outgoing email server yang menjembatani pengiriman email klien ke tujuan menggunakan server SMTP relay Aktiva. Solusi ampuh bagi perusahaan yang memiliki masalah pada pengiriman email seperti masuk spam, terblacklist atau penolakan. Dilengkapi dengan dashboard untuk monitoring dan tracking pengiriman email.
Fitur Aktiva Transaksional Email
Fitur Aktiva Transaksional Email & SMTP Mail Gateway yang akan menemani bisnis Anda.
Fast Delivery
Koneksi dari klien menggunakan jalur IIX dengan beberapa cluster server, sehingga akses pengiriman email lebih cepat
Spam Protection
Adanya feature filtering & spam protection untuk mendeteksi secara otomatis jika ada server klien terkena flooding email spam
Improvement Guide
Terdapat improvement guide untuk klien dalam hal pencegahan spam broadcast agar email server & reputasi email klien tetap terjaga
Effective
Klien tidak perlu repot melakukan perawatan terhadap server SMTP untuk pengiriman email, kami siap memberikan support terbaik
Maintained Public and Domain IP
Tidak perlu memonitor IP Address email server yang digunakan apakah masuk kedalam list blacklist atau tidak, karena IP Address yang diterima adalah IP milik Aktiva. Kami akan memastikan IP kami terjaga dan IP Publik milik klien akan tetap bersih
Dashboard Log Email
Dengan adanya dashboard SMTP Relay klien dapat dimudahkan untuk melakukan tracking kiriman. Cukup menggunakan browser untuk melakukan pencarian log, melihat statistik penggunaan dan melihat status pengiriman email yang ingin dicari
Email Delivery Guarantee
Kami menjamin kiriman email klien dapat terkirim dan diterima dengan baik oleh penerima. Jika terdapat kendala pada pengiriman email (error, bouncing, dsb.) kami dapat bantu agar email dapat diterima oleh user penerima
Multi Mail Server Engine Support
Dapat diintegrasikan ke berbagai email server berbasis Microsoft Exchange, Zimbra, MDaemon, Postfix, Sendmail, Hmailserver, Exim, serta aplikasi yang memiliki konfigurasi SMTP atau API dengan authentikasi
Cara Kerja Layanan Kami
Bagaimana cara mudah menggunakan Aktiva Transaksional Email
-
Step 01
-
Step 01
Konfigurasi SMTP Relay
Konfigurasi SMTP Relay anda pada aplikasi email server sesuai dengan panduan dan authentikasi SMTP Relay yang kami berikan. Pastikan anda sudah mendaftarkan domain anda agar dapat mengirimkan email melalui akun SMTP Relay tersebut.
-
Step 02
-
Step 02
Monitoring Log Pengiriman
Monitoring dan tracking log pengiriman email anda, apakah sudah sampai ke email tujuan atau belum. Gunakan fitur advanced filter jika ingin melakukan tracking pengiriman yang lebih detail.
-
Step 03
-
Step 03
Review Report Pengiriman
Review penggunaan pengiriman email harian anda pada halaman Report untuk mengetahui penggunaan kuota selama berlangganan. Anda juga dapat mendownload report file dalam bentuk CSV yang tersedia dalam waktu 7 hari terakhir.
Benefit
Dapatkan kemudahan dari menggunakan Aktiva Transaksional Email
Affordable Price
Biaya langganan terjangkau dan tersedia pilihan paket yang dapat disesuikan dengan kebutuhan pengiriman email klien
Report Visualization
Menampilkan statistik laporan yang kemprehensif dan divisualisasikan dalam bentuk grafik dan tabel untuk memudahkan membuat laporan pengiriman email
Easy to Use
Dilengkapi dengan dashboard dengan User Interface yang mudah digunakan untuk melakukan monitoring, tracking dan kebutuhan report klien
Harga Paket
Dapatkan harga paket sesuai kebutuhan bisnis anda.
Bronze
-
Sending quota: 35.000/bulan
-
Max 1 Domain/Subdomain
-
SPF & DKIM Support
-
Virus & Spam Check
-
SSL/TLS Support
-
Max 200 email/user/jam
-
Max 10MB Attachment
Silver
-
Sending quota: 60.000/bulan
-
Max 2 Domain/Subdomain
-
SPF & DKIM Support
-
Virus & Spam Check
-
SSL/TLS Support
-
Max 300 email/user/jam
-
Max 15MB Attachment
Gold
-
Sending quota: 90.000/bulan
-
Max 3 Domain/Subdomain
-
SPF & DKIM Support
-
Virus & Spam Check
-
SSL/TLS Support
-
Max 400 email/user/jam
-
Max 25MB Attachment
Premium
-
Sending quota: 120.000/bulan
-
Max 4 Domain/Subdomain
-
SPF & DKIM Support
-
Virus & Spam Check
-
SSL/TLS Support
-
Max 600 email/user/jam
-
Max 35MB Attachment
Bingung untuk memulai?
Tonton panduan yang sudah kami siapkan untuk dapat memulai penggunaan layanan
Panduan registrasi layanan Transaksional Email
Panduan setup & konfigurasi trial layanan
Panduan langkah berlangganan layanan
Mengirim Email Lebih Mudah dengan API
Pertanyaan Umum Layanan
Pertanyaan yang sering ditanyakan seputar layanan
Kami memberikan garansi email akan masuk ke inbox, namun tidak menjamin email anda dapat langsung terkirim ke inbox (bukan folder spam) jika sebelumnya anda memiliki riwayat melakukan spamming sehingga memiliki reputasi email yang kurang baik.
Email akan masuk ke inbox setelah beberapa waktu kedepan setelah tujuan mendeteksi adanya peningkatan reputasi secara berkala setelah menggunakan layanan kami.
Pemesanan layanan dapat dilakukan melalui dashboard dengan memilih paket sesuai dengan kebutuhan anda. Proforma invoice akan dikirimkan melalui email ke alamat email terdaftar.
Pembayaran dilakukan melalui payment gateway Xendit dengan berbagai pilihan Bank akun, setelah pembayaran baru dilakukan penerbitan invoice layanan tersebut.
Ya, sangat bisa.
Anda dapat melakukan perubahan paket (upgrade) tanpa harus menunggu periode langganan berakhir. Cocok bagi anda yang yang membutuhkan perubahan paket secepatnya tanpa harus menunggu berganti periode.
Namun perlu diperhatikan, untuk paket sebelumnya yang statusnya masih aktif akan secara otomatis tergantikan dengan paket baru. Periode layanan juga akan diset periode baru, sejak paket layanan baru tersebut dibayarkan. Sisa periode yang sudah dibayarkan dari paket sebelumnya akan otomatis hilang.
Kami sudah menyiapkan panduan konfigurasi layanan untuk anda yang baru memulai menggunakan layanan SMTP Relay. Panduan tersebut tersedia untuk berbagai engine email server maupun aplikasi lain.
Jika anda mengalami kesulitan dalam melakukan konfigurasi, Tim Support kami siap membantu anda.
Selain pengiriman email melalui SMTP Authentication dengan koneksi SSL/TLS, kami juga menyediakan opsi pengiriman melalui API. Pengiriman email melalui API dapat memudahkan developer anda dalam melakukan konfigurasi pada aplikasi atau program yang dimiliki.
Pengiriman melalui API dapat dilakukan untuk berbagai bahasa pemrograman yang dapat disesuaikan dengan aplikasi atau program yang anda miliki.
Sayangnya, saat ini tidak bisa.
Apabila klien sudah menggunakan seluruh kuota email yang dimiliki, klien tidak dapat melakukan pembelian kuota email tambahan. Bagi klien yang ingin mengirimkan email tambahan, maka anda harus melakukan pembelian ulang paket diatasnya sesuai kuota email yang dibutuhkan.
Mulai Tingkatkan Bisnis Anda Sekarang
Mulai kirim mail untuk bisnis anda menggunakan berbagai layanan dengan Free Trial selama 7 Hari, tanpa syarat