PT Aktiva Kreasi Investama

Aktiva-Logo

Aktiva Self-service Password Management

Aktiva Self-service Password Management merupakan aplikasi manajemen password yang digunakan untuk mempermudah pekerjaan repetitif dalam proses penggantian password user. Dalam hal ini user dapat melakukan pengubahan password secara mandiri tanpa tergantung pada pihak helpdesk/admin email perusahaan.

Dots

Fitur Aktiva Self-service Password Management

Fitur Aktiva Self-service Password Management yang akan memudahkan bisnis Anda.

fitur 1 ASPM

Zimbra, LDAP & AD Support

Dapat diintegrasikan dengan Zimbra, LDAP (Lightweight Directory Access Protocol) dan AD (Active Directory)

fitur 2 ASPM

Reset password by Whatsapp

Kirim token reset password cukup melalui nomor WhatsApp yang sudah didaftarkan sebelumnya

fitur 3 ASPM

Reset password by SMS

Token reset password dapat dikirimkan melalui SMS nomor handphone yang sudah terdaftar

fitur 4 ASPM

Reset password by Alternatif Email

Kirimkan token reset password ke alternatif email external (gmail, yahoo, dll.) yang sudah dikonfigurasi sebelumnya

fitur 5 ASPM

Reset password by Telegram

Kirim token reset password via chat ke username/ID Telegram Messenger yang sudah terdaftar

fitur 6 ASPM

Reset password by Security Question

Reset password cukup dengan menjawab security question yang sudah anda atur sebelumnya

Cara Kerja Layanan Kami

Bagaimana cara mudah menggunakan Aktiva Mail Campaign

Step 01
Step 01

Step 01

Pilih Metode Reset Password

 

Akses ASPM melalui web browser dan pilih metode reset password yang ingin digunakan, dapat melalui chat WhatsApp, Telegram, SMS, alternatif email atau Security Question.

Step 02
Step 02

Step 02

Input Alamat Email & Cek Token

 

Input alamat email yang sudah terkoneksi dan ingin direset, kemudian klik tombol Get user.

 

Cek token reset password tersebut sesuai dengan metode yang dipilih sebelumnya.

Step 03
Step 03

Step 03

Input Token & Reset Password

 

Masukkan token reset password yang anda dapatkan sebelumnya dan atur password baru yang diinginkan. Reset password pun berhasil dilakukan!

 

Benefit

Dapatkan kemudahan dari menggunakan Aktiva Self-service Password Management

benefit 1 ASPM

Easy to Use

Mudah digunakan di berbagai perangkat dengan akses melalui web. Pengguna dapat melakukan reset password kapan saja dan dimana saja

benefit 2 ASPM

Save Precisious Time

User dapat melakukan reset password secara mandiri tanpa perlu melibatkan admin, sehingga produktivitas karyawan bisa ditingkatkan 

benefit 3 ASPM

Single Password

Dapat melakukan sinkronisasi perubahan password pada berbagai aplikasi, sehingga dapat mengatisipasi kejadian lupa password 

benefit 4 ASPM

Increase Security

Meningkatkan keamanan sistem dan melakukan standarisasi keamanan password dengan kriteria yang strong

benefit 5 ASPM

Easy to Login

Dapat terintegrasi ke aplikasi yang menggunakan Single-Sign-On (SSO) yang dapat memudahkan user login

benefit 6 ASPM

Easy to Implement

Proses implementasi yang mudah dengan biaya terjangkau serta segala fitur dan benefit yang didapat

Biaya Layanan

Tingkatkan produktifitas karyawan dengan mengurangi pekerjaan repetitif penggantian password oleh helpdesk/admin email. Konsultasi kepada tim sales kami perihal biaya layanan dan integrasi pada sistem email anda.

Implementasi & Konfigurasi

Support & Maintenance

Pertanyaan Umum Layanan

Pertanyaan yang sering ditanyakan seputar layanan

Berapa spesifikasi yang dibutuhkan?

Aktiva Self-service Password Management dapat diinstal pada Sistem Operasi Linux dengan spesifikasi  minimum:

    • Memory/RAM 8 GB
    • 2 vCPU
    • Kapasitas disk 30GB.
Apakah terdapat biaya SMS?

Ya, untuk pengiriman token reset password melalui SMS dikenakan biaya pihak ketiga selaku penyedia layanan SMS. Biaya tersebut dikenakan untuk setiap pesan yang dikirimkan dengan biaya yang beragam bergantung kepada penyedia layanan SMS yang digunakan.

Apakah metode reset password dapat diubah?

Klien dapat mengatur metode reset password yang ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan dan kebijakan perusahaan.

 

Apabila klien ingin menonaktifkan salah satu fitur metode reset password, klien dapat mengaturnya pada dashboard admin.

Apa saja penyebab reset password ?

Reset password disebabkan karena berbagai hal :

    • Password security yang ketat sehingga user sulit menghafal dan cenderung lupa akan password-nya.
    • Merupakan kebijakan perusahaan untuk mereset password dalam jangka waktu tertentu.
    • User memiliki banyak password sehingga sering kali lupa dengan password-nya dll.

Mulai Tingkatkan Bisnis Anda Sekarang

Mulai tingkatkan bisnis dengan menggunakan platform email terpercaya, gunakan Free Trial layanan kami tanpa syarat